Rabu, 16 Desember 2015

Perkenalan Singkat

Nama Kopi Di Bukit Menoreh sebenarnya mirip dengan cerbung dengan judul "Api Di Bukit Menoreh". Seolah-olah nama Kopi Di Bukit Menoreh asal-asalan tapi kalau di kaji lebih dalam makna kopi dari bukit menoreh ini begitu dalam.

Orang minum kopi supaya tidak ngantuk dan lebih bersemangat, ada juga yang sudah menjadi gaya hidup. Tapi taukah Anda bagaimana rumitnya mengolah kopi dari biji sampai menjadi secangkir minuman yang pahit namun nikmat itu?

Proses yang panjang dan rumit itulah yang menjadikan inspirasi bagi kami untuk memberi nama merk dagang kami  "Kopi Di Bukit Menoreh,"

Kopi produk kami ini adalah kopi yang dihasilkan dari perkebunan kopi di seluruh nusantara, dan bukan hanya kopi yang dari pegunungan Menoreh. Meskipun begitu, produk utama kami adalah kopi pegunungan Menoreh.

Makin penasaran dengan keistimewaan Kopi Di Bukit Menoreh?

Kopi Di Bukit Menoreh adalah kopi yang dihasilkan dari buah kopi yang sudah masak di pohon, dapat diartikan juga petik merah. Kopi ini berasal dari perkebunan organik sehingga tanpa sentuhan pupuk kimia. Hanya biji kopi pilihan terbaik yang membawakan kenikmatan disetiap sruput Kopi Di Bukit Menoreh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Submit Expresswww.submitexpress.com